Hijrah ke Pujamandela.com


Blog ini dibuat tahun 2011. Saat itu saya banyak menulis artikel tentang musik, review album, dan beberapa artikel yang saya kutip dari media lain. Karena tulisan-tulisan soal musik itulah blog saya dikunjungi oleh cukup banyak orang. Yang terbanyak adalah tulisan soal lagu terbaik Iwan Fals, tentu saja itu versi saya sendiri.

Kemudian ada juga soal kontroversi Tielman Brothers yang menyumbang cukup banyak pembaca. Sampai hari ini sudah ada 500 ribu lebih viewer di blog ini.

Belakangan saya sudah jarang menulis soal musik. Saya mohon maaf. Barangkali karena kesibukan atau karena mood saya yang berubah-ubah.

Saat ini saya bahkan sudah jarang menulis di blog ini. Saya lebih banyak menulis di media online tempat saya bekerja (apahabar.com) dan di akun Facebook saya. Tapi nampaknya saya memang harus memulai kembali menulis di blog. Hanya saja bukan di blog ini. Biarlah blog ini menjadi sejarah dan kenangan bahwa di suatu saat saya pernah membuat tulisan-tulisan seperti yang ada di blog ini.

Rencananya saya akan hijrah ke pujamandela.com. Di sana, saya akan mencoba menulis apa saja, tentu dengan pemikiran dan cara pandang berbeda dibandingkan dengan apa yang sudah saya tulis di blog ini.

Untuk semua pengunjung, saya ucapkan terima kasih karena Anda semua telah menjadi bagian penting dari sejarah perjalanan blog saya ini.

Salam

Tinggalkan komentar