Bulu Hidung Perawan 


Kali ini saya akan menceritakan sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan Pilkades Kabupaten Tanah Bumbu atau Pilkada Jakarta yang rencananya akan digelar pada 2017 mendatang. Hal yang akan saya ceritakan ini juga tidak ada hubungannya dengan ukuran payudara duo srigala yang fenomenal itu. 


Kalau selama ini Anda menduga bahwa saya telah menjalin hubungan asmara dengan Raline Shah, saya harap Anda harus segera menarik ucapan Anda. Jika saya benar-benar melakukannya, itu sama saja saya telah menyakiti hati Raisya dan Ariel Tatum sekaligus. Bahkan, saya khawatir jika Sanny Aura Syahrani atau Luna Maya akan melaporkan saya ke kantor polisi hanya karena saya lebih sering mengunggah foto pribadi yayank Raline daripada wanita lain.

Saya tidak bisa membayangkan jika Aura Kasih dan Luna Maya bergabung dan menggalang massa untuk menggelar aksi demonstrasi besar-besaran dengan tuduhan bahwa saya termasuk golongan pria diskriminatif dan tidak bertanggung jawab. Dan semoga mereka nanti tidak mengajak Abang Ruhut Sitompul untuk mendemo saya.

Sungguh, saya hanyalah lelaki biasa yang amat lemah. Walaupun kemampuan saya cukup berbobot ketika berada di atas ranjang, namun tetap saja saya tidak berdaya jika saya harus dikeroyok wanita-wanita seksi.

Jujur saja, saya belum siap dengan segala kemungkinan-kemungkinan itu. Dan saya juga tidak mungkin meminta bantuan Aa Gatot Pinamusti dan Kakaks Taat Pribadi karena mereka berdua sudah menemukan jalan mereka sendiri. Kalaupun misalnya, saya meminta bantuan mereka, para haters pasti menuding bahwa saya menggemari hal-hal berbau takhayul dan khurafat. Oleh karena itu, saya memang tidak punya niat sedikitpun untuk meminta bantuan mereka. Apalagi, jika saya nekat melakukan hal ini, masalah baru akan menimpa saya dan ini tentu akan berdampak pada menurunnya kredibilitas saya di mata masyarakat.

Sesungguhnya, saya ingin menceritakan soal keajaiban bulu hidung perawan. Namun, entah kenapa kok bisa jadi ngalor ngidul begini. Kalau Anda tidak berkenan, mohon abaikan saja tulisan ini. Kapan-kapan, kalau Anda mau kita diskusikan soal bulu hidung perawan ini. Apakah ia benar-benar bisa digunakan untuk menambah kesaktian dan kekayaan, atau ini hanya sekadar mitos saja. Oh iya, lain waktu kita juga perlu membahas misteri kesaktian bulu hidung mantan istri pak kades kita yang sangat seksi dan menggairahkan itu.

Baghdad, 17.11.2016

Tinggalkan Balasan

