Dagelan Rock n roll


720x405-459397580

Oleh Puja Mandela

Menanggapi fenomenalnya band D’Bagindas yang sukses besar di Indonesia, pentolan The Rolling Stones Mick Jagger disela sela konser menyatakan kekagumannya dan dia merasa tertarik untuk berduet dengan band yang sukses menjual 10 juta bungkus kasetnya itu. Menurut Jagger, Bagindas memiliki kualitas yang luar biasa. Keith Richard pun setuju dengan Mick. Gitaris The Rolling Stones ini ingin merasakan sensasi bermain bersama D’Bagindas.

Senada dengan Jagger, juru kunci Gunung Merapi mbah Maridjan pernah mengatakan, apabila Bagindas menyanyikan lagu lagunya maka wilayah Merapi bergetar seperti gempa. “Nek wes Bagindas seng nyanyi, pokoke bumi gonjang ganjing, gununge arep mbeledos,” ucapnya.

Berbeda dengan Mick, Richard dan Mbah Maridjan, mantan personel The Beatles Paul McCartney lebih memilih St 12 untuk menjadi yang terbaik. Saat ditemui di kediamannya Jl.Abbey Road Rt.01 Rw.02 Liverpool pelantun Live and Let Die ini mengaku kagum dan merasa heran dengan suara Charly St 12. Menurutnya, suara Charly adalah suara yang hebat. “Cengkokannya membuatku kagum, bahkan piring piring dirumahku sampai pecah mendengar suaranya,” ceplosnya seraya menyanyikan lagu Puspa milik St 12.

Rupanya berita tentang kehebatan band band Indonesia ini sampai ketelinga John Lennon dan Jimi Hendix. Namun dua legenda musik ini masih meragukan kapasitas dari D’Bagindas dan St 12.

“Apakah mereka bisa memainkan Blues..? saya akan menyukai mereka apabila mereka bisa mengalahkan saya dalam memainkan gitar,”kata Hendrix.

“Rock N Roll..? hmmm….Mereka pasti tidak bisa seperti saya, apabila mereka ingin menjadi legenda, mereka harus ditembak satu persatu dan dicabuti giginya” kata Lennon sambil tertawa. Hahaha………….

BERSAMBUNG…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s